Tunas Honda Edukasi Safety Riding SMA Negeri 8 Melalui Webinar

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Tunas Honda Lampung (TDM) yang merupakan dealer resmi motor Honda di Lampung, bersama SMA Negeri 8 Bandarlampung sukses menyelenggatakan safety riding education, melalui aplikasi google zoom, Senin (28/9).

Melalui Webinar Safety Riding ini, Tunas Honda Lampung dan SMAN 8 Bandarlampung, bersama-sama melakukan edukasi safety riding yang mengutamakan keselamatan berkendara. Dalam kegiatan ini, selain menyimak edukasi yang disampaikan, peserta juga mengikuti tes online.

Baca Juga:   AHM Best Student 2021, Undang Anak Muda untuk Kreatif dan Inovasi

Peserta yang mendapatkan nilai tertinggi setelah dilakukannya edukasi juga mendapatkan hadiah menarik dari Tunas Honda Lampung. Hal ini juga secara langsung membuktikan bahwa siswa-siswi SMAN 8 Bandarlampung telah memiliki kepedulian atas keselamatan ketika berkendara.

Ketua OSIS SMAN 8 Bandarlampung, Adelia mengungkapkan, dirinya bersama-sama dengan siswa lainnya melakukan edukasi safety riding secara online melalui aplikasi meeting zoom agar bisa ikut menjadi pelopor #cari_aman ketika berada di jalan.

Baca Juga:   AHM Best Student 2021, Undang Anak Muda untuk Kreatif dan Inovasi

“Edukasi safety riding terhadap sekolah dilakukan secara online meningkatkan edukasi secara langsung yang sempat tertunda karena pandemi, untuk menjadikan siswa-siswi sebagai pelopor #cari_aman memang diperlukannya edukasi online ini yang di selenggarakan oleh Tunas Honda Lampung,” tutur Adelia.

Sementara Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung, Tri Munardi menjelaskan, kegiatan yang digelar Tunas Honda Lampung tersebut merupakan salah satu cara untuk terus mensosialisasikan keselamatan berkendara di lingkungan masyarakat Lampung.

Baca Juga:   AHM Best Student 2021, Undang Anak Muda untuk Kreatif dan Inovasi

“Tunas Honda Lampung punya program sagety riding education, yang dalam kondisi normal, terus dikampanyekan ke berbagai kalangan. Namun, di tengah Pandemi Covid-19 ini, dilakukan dengan online, lewat Webinar dan Ngoprek,” pungkasnya. (Ega/rls/yud)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta