Tunas Honda Kampanyekan 5P Kepada Mitra Ojek Online

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada driver ojek online melalui seminar online.

Hal itu sesuai dengan imbauan pemerintah saat ini, masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, dan ojek online merupakan salah satu profesi yang bermanfaat untuk membantu memberikan pelayanan pengantaran kebutuhan sehari – hari.

Baca Juga:   Jalan Rusak di Pesbar Makan Korban, Dua Pengendara Motor Tewas

Tri Munardi, Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung mengungkapkan, dalam webinar ini dikampanyekan 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara.

Antara lain periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, pakailah helm standar dan jaket, patuhi rambu – rambu lalu lintas, dan persiapkan kelengkapan surat kendaraan.

Baca Juga:   Jalan Rusak di Pesbar Makan Korban, Dua Pengendara Motor Tewas

“Selama masa pandemi dan aktivitas masyarakat dibatasi, sehingga jasa ojek online sangat dibutuhkan. Untuk itu kami berikan edukasi berkendara agar tetep Cari_ Aman di jalan dengan pedoman 5P sebelum berkendara,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, sekitar 36 peserta dari Driver Mitra Gojek Lampung, pengemudi ojek online tersebut diberikan pengetahuan mengenai pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen maupun pada waktu mengantar barang di musim penghujan. Sebab semua itu bertujuan untuk keselamatan mitra driver itu sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

Baca Juga:   Jalan Rusak di Pesbar Makan Korban, Dua Pengendara Motor Tewas

Selain Cari_Aman berkendara juga disampaikan tips perawatan motor serta layanan service kunjungan (sipanggil) yang disampaikan oleh kepala bengkel dari AHASS TDM Pramuka Jalam Pramuka No.01 Rajabasa. (rls/rur/yud)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan