Tundukkan AFK, Ini Cara Unik Polres Lampura Sosialisasikan Kamtibmas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna ikut meriahkan turnamen Futsal Galaxy Cup dan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Lampung Utara (Lampura), bersama anggota menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan AFK (Asosiasi Futsal Kabupaten) Lampura, Senin (28/1).

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, di sela-sela pertandingan mengungkapkan, pertandingan persahabatan futsal rutin mereka lakukan setiap satu kali dalam sepekan. Tidak hanya dengan masyarakat, pertandingan persahabatan juga dilakukan bersama beberapa instansi, salah satunya dengan para media.


“Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, guna memberikan himbauan kamtibmas. Himbauan tidak melulu dilakukan dengan acara-acara formal, melalui kegiatan yang tidak formal pun bisa, salah satunya ya seperti olahraga bersama ini,” ungkapnya.

Pertandingan futsal persahabatan antara Polres Lampura dengan AFK Lampura berlangsung sangat sengit dengan sekor 5:3 dimenangkan oleh Polres Lampura.

Di pertandingan tersebut, kata dia, bukan mencari kemenangan, tapi agar lebih dekat dengan masyarakat. “Karena masyarakat mitra kita juga, setiap hari ketemu. Juga selain kita happy kita juga dapat keringat, dan demi untuk kemajuan kita bersama, mudah-mudahan kegiatan semacam ini akan terus digalakan,” tandasnya. (ozy/sur)




  • Bagikan