Turut Berduka Cita, Polres Lamteng Gelar Salat Ghaib

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tenggelamnya KRI Nanggala 402 hingga membuat 53 awak kapal selam ini dinyatakan gugur meninggalkan duka mendalam bagi warga negara Indonesia. Sebagai wujud keprihatinan dan rasa duka cita atas gugurnya 53 putra terbaik bangsa ini, Polres Lampung Tengah melaksanakan salat ghaib setelah salat dzuhur di Masjid Jabal Rahmah, Mapolres, Senin (26/4).

Salat ghaib ini dipimpin oleh imam Ustad Syahri Munir selaku ketua Dai Kamtibmas Polres Lamteng. Kabag Ops. Polres Lamteng Kompol Juli Sundara mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan salat ghaib ini dilaksanakan untuk mendoakan para putra terbaik bangsa ke-53 awak KRI Nanggala 402 yang gugur saat melaksanakan tugas di Perairan Bali.

Baca Juga:   960 Ton Lebih Beras Bantuan Didistribusikan untuk KPM di Lamteng

“Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa Kapal Selam KRI Nanggala 402. Insya Allah, saudara-saudara kita, ke-53 awak kapal kebanggaan Indonesia adalah orang-orang terbaik dan telah ditempatkan di tempat terbaik husnul Khatimah di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin,” ungkapnya. (sya/sur)




  • Bagikan