Turut Berduka, Korban Tenggelam Way Seputih Ditemukan

  • Bagikan
Tim SAR mengevakuasi jenazah remaja yang tenggelam di Way Seputih Senin (11/10). Foto dok Basarnas Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim SAR Gabungan menemukan Restu Rido (15), warga Desa Sidomulyo Mesuji yang tenggelam di Sungai Way Seputih dalam keadaan meninggal dunia pada Senin (11/10).

Peristiwa nahas itu berawal saat korban mandi di Sungai Way Seputih bersama tiga temannya. Pada pukul 11.15 WIB, Minggu (10/10) korban terseret arus sungai dan tenggelam. Basarnas yang mendapat laporan dari Sekdes Rumbia Imam langsung mengerahkan personel SAR Tulangbawang menuju lokasi.


Tim tiba di lokasi pada hari Minggu (10/10) pukul 15.45 WIB dan langsung bergabung dengan tim SAR gabungan melakukan pencarian. Pukul 09.40 WIB Senin (11/10) pencarian itu berbuah hasil. Rido ditemukan 4 meter arah timur laut dari lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi ke pondok pesantren Al Falah.

Baca Juga:   Polda Lampung Selidiki Pinjol Bermasalah

Koordinator Unit Siaga SAR Tulang Bawang Santossa mewakili Kepala Kantor SAR Lampung (Basarnas) membenarkan informasi itu. “Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban pada pukul 09.40 WIB sekitar 4 meter dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban kita evakuasi ke Pondok Pesantren Al Falah,” katanya. (rls/wdi)




  • Bagikan