Tutup Tahun, Ratusan Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat N. Lingga Kusuma melantik pejabat eselon IV di GSG Selalaw, Rabu (29/12). FOTO PROTOKOL SETKAB PESBAR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 150 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Pesisir Barat dilantik, Rabu (29/12). Kegiatan di GSG Selalaw ini dipimpin Sekretaris Kabupaten N. Lingga Kusuma.

Selain mengucapkan selamat, N. Lingga Kusuma meminta pejabat administrator dan pengawas bekerja dengan semangat serta bertanggungjawab pada satuan kerja masing-masing.



“Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima serta patuh pada peraturan perundang-undangan,” tegas N. Lingga Kusuma.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Badan Kepegawaian Daerah dan Bagian Organisasi Setkab Pesbar yang telah bekerjasama melaksanakan semua prosedur penetapan serta pelantikan pejabat.

“Apapun bidang keahlian, saya harap pengabdian yang diberikan dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Pesbar. Baik pada sektor pembangunan sumber daya manusia, kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan sektor lainnya,” terangnya. (yog/ais)






  • Bagikan