UBL Terbaik 1 JDIH Awards 2021 

  • Bagikan
FOTO HUMAS UBL

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Bandar Lampung (UBL) meraih penghargaan dengan menjadi terbaik 1 dalam ajang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Award 2021 untuk katagori perpustakaan hukum yang diselenggarakan BPHN (Badan Pembinaan Hukum Nasional).

Kepala Perpustakaan UBL Dina Ika Wahyuningsih mengatakan, penghargaan ini diberikan oleh BPHN bagi instansi yang sudah memiliki situs JDIH dan terintegrasi dalam JDIHN.



Penilaian dilakukan berdasar tujuh aspek. Meliputi organisasi, sumber daya manusia, koleksi dokumen hukum, teknis pengelolaan, sarana prasarana, pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, serta inovasi.

“Alhamdulillah. UBL tahun 2021 ini diberi penghargaan berupa perpustakaan hukum terbaik pertama, dalam kurun waktu satu tahun, sejak September 2020 mulai terintegrasi dengan JDIHN,” kata Dina, Senin (6/12).

Dekan Fakultas Hukum UBL Dr. Erlina S., S.H., M.H., mengapresiasi prestasi tersebut. Ia berharap ke depan UBL dapat terus mempertahankan prestasi dengan aktif mengisi berbagai produksi artikel hukum dan produksi hukum yang lain ke dalam JDIHN. (mel/rls/ais)






  • Bagikan