Ucapkan Selamat, Loekman Beri Wejangan kepada Musa-Dito

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Musa Ahmad-Ardito Wijaya menyambangi kediaman Loekman Djoyosoemarto di Bandarlampung, Selasa (15/12). Cabup nomor urut 1 yang bepasangan dengan M. Ilyas Hayani Muda ini pun mengucapkan selamat kepada paslon Lamteng Berjaya ini.

“Selamat saya ucapkan kepada Dinda Musa Ahmad dan Ardito Wijaya. Saya siap memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga untuk pembangunan Lamteng lima tahun ke depan,” katanya.


Loekman juga mengajak seluruh masyarakat Lamteng untuk melupakan pemilihan bupati dan wakil bupati yang sudah berlalu. “Kepada masyarakat Lamteng, lupakan pemilihan bupati dan wakil bupati yang sudah berlalu. Saat ini adalah memberikan support untuk membangun daerah dan kembali bersatu sebagai masyarakat Lamteng,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bravo Lima: Konsolidasi Raperda, Distribusi Berkeadilan

Sedangkan Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas dukungan Loekman Djoyosoemarto kepada dirinya dan Ardito Wijaya. “Sengaja kami menemui beliau, karena beliau adalah sosok orang tua bagi saya dan Mas Ardito Wijaya. Semoga silaturahmi ini akan terus berlangsung,” katanya.

Musa menambahkan, dirinya dan Ardito Wijaya pada kesempatan pertemuan dengan Loekman Djoyosoemarto juga menerima wejangan dalam membangun Lamteng lima tahun kedepan.

“Beliau banyak memberikan masukan kepada kami berdua tentang membangun Lamteng. Program apa saja yang harus dijalankan untuk Lamteng. Kami pun mengucapkan terima kasih karena beliau sudah mau memberikan wejangan yang sangat penting bagi kami,” ujarnya. (rls/sya/sur)




  • Bagikan