Ucok Sagala Bersyukur meski Hanya Juara Harapan Lomba ILM

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Kembangkan bakat anak-anak muda di Lampung dalam videografi, Polda Lampung telah menggelar lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Para pemenang menerima hadiah yang diserahkan langsung Kapolda Lampung Irjen Hemdro Sugiatno di Mapolda Lampung, Kamis (24/9).


Salah satu pemenang lomba adalah Roy Chandrito Sagala, Humas Polres Lampung Tengah. Anggota Polri berpangkat Bripka ini merasa bersyukur meski hanya meraih Juara Harapan I.

“Bersyukur saja. Saya sudah berusaha maksimal membuat video ILM. Tapi masih ada yang lebih baik. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Lampung,” kata Ucok Sagala –sapaan akrabnya.

Sedangkan Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengembangkan bakat anak-anak muda di Lampung dalam bidang videografi.

Baca Juga:   Erick Thohir : UMKM Penopang Ekonomi Kerakyatan Indonesia

“Dalam momen Covid-19, kita mengadakan lomba film pendek berkaitan dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan. Ini juga merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara Ke-75 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76,” katanya.

Hendro berharap ILM ini bisa digunakan untuk menyampaikan informasi. “Kami harap ILM ini bisa digunakan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam melakukan kegiatan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kapolda mengucapkan selamat kepada pemenang lomba ILM. “Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh dalam menciptakan karya. Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas kontribusinya dalam upaya penanganan Covid 19. Ke depan, Polda Lampung juga akan mengadakan lomba mural bagi anak-anak muda di Lampung yang mempunyai kemampuan dalam bidang seni,” ungkapnya.

Baca Juga:   Layanan Digitalisasi UMKM Lamteng Berjaya Di-launching

Dalam lomba ILM, Juara I diraih Ricky Hendrawan, Juara II Attia Lestari, fan Juara III Ika Ratna Rosanti. Kemudian Juara Harapan I Roy Chandrito Sagala, Juara Harapan II Andi Rinaldo, dan Juara Harapan III Mefta Setiani. (rls/sya/sur)




  • Bagikan