UKPM Teknokra Lantik 5 Pengurus Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) melantik anggota magang Angkatan 64 dan 65 untuk resmi menjadi pengurus.

Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknokra, Silviana mengatakan anggota yang dilantik berdasarkan loyalitas, produktivitas, dan antusias anggota magang.

“Ada 16 orang magang yang dilantik, namun hanya 5 orang yang diangkat menjadi pengurus berdasarkan loyalitas, produktivitas, serta antusias mereka,” kata mahasiswi Ilmu Komunikasi tersebut, Minggu (8/9).

Pemimpin Umum Teknokra Alfanny Pratama Fauzy berharap untuk pengurus yang baru dilantik agar lebih produktif dan lebih banyak berkarya.

“Harapan ke depannya lebih produktif dan lebih berkarya serta jangan mudah merasa puas,” tandasnya.

Untuk diketahui, pelantikan 14 anggota magang terdiri dari 3 orang angkatan 64 dan 12 orang angkatan 65. Magang yang dilantik menjadi pengurus yaitu Sri Ayu Indah Mawarni (PG PAUD ’18), Aghnia Nur Anisa (PG PAUD ’18), Eka Oktaviana (Pend. Batrasia ’18), Anisa Diah Pertiwi (Pend. Batrasia ’18), dan Paulus Jolan Sinaga (IESP ’18). (rur/rls/kyd)


Baca Juga:   EF Lampung Gulirkan Pesta Diskon Paket Kursus


  • Bagikan