Tubaba  

Umar Ahmad: Amanah Adalah Kepercayaan


RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Hi. Umar Ahmad, S. P. meminta agar para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala UPTD Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Dasar menjaga amanah yang diberikan. Sebab amanah tersebut merupakan kepercayaan darinya kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

Pesan ini diungkapkan Umar Ahmad sesaat setelah mengambil sumpah jabatan Untung Budiono.S.Sos.MH. sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Rodiyanto S.Pd.M.Pd., Kadis Perpustakaan dan Arsip, dan A. Zulkifly A.Md.LLAj.S.Sos.MT. sebagai Kadis Perhubungan Tubaba.





Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT SD dan SMP dilingkungan Daerah Kabupaten Tubaba ini bertempat di Ruang Rapat Bupati, di Jl. Jendral Sudirman Tiyuh (Desa) Panaragan Kec.Tulang Bawang Tengah.

Baca Juga:   Tubaba Gelontorkan Asuransi Sapi

Pelantikan sendiri merujuk pada SK Bupati Nomor B/121/III.03/HK/TUBABA/2022 Tertanggal 25 April 2022 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT SD, dan SMP, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba.

Dilanjutkab Umar, menjelang akhir masa jabatan ia dan Fauzi Hasan, senantiasa selalu mengingatkan kepada para ASN agar tetap meneruskan perjuangan pembangunan yang telah dilaksanakan selama beberapa tahun ke belakang.

“Pergantian kepemimpinan yang akan dilaksanakan dalam waktu kurang dari satu bulan lagi, saya harapkan tidak menyurutkan semangat kita dalam memberikan yang terbaik untuk Tubaba. Saya berharap kepada seluruh pejabat pemerintah di Kabupaten Tubaba untuk tetap menyelesaikan program-program yang telah kita susun bersama,” katanya.

Baca Juga:   Tubaba Gelontorkan Asuransi Sapi

Umar juga berharap agar para pegawai senantiasa meneguhkan langkah menuju Tubaba, membawa nilai-nilai yang patut kita bawa di masa depan dan meninggalkan nilai-nilai yang tidak perlu kita bawa untuk generasi mendatang. “Meyakini bahwa siapapun saya pemimpinnya, ketika kita menunjukkan kinerja di atas rata-rata, memilliki komitmen yang kuat, nilai-nilai moral yang teguh, kreatifitas, loyalitas, serta profesionalitas dalam bekerja, maka keberadaan saudara-saudara akan menjadi bagian yang penting dari proses kemajuan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai,” terangnya.

Kepada para Pejabat Tinggi Pratama, ia juga berharap agar dapat bekerja lebih kreatif dan inovatif. Sebab Kabupaten Tubaba bisa menjadi seperti sekarang ini bukan diraih melalui proses kerja yang biasa-biasa saja. Kita tidak akan pernah sampai di Tubaba jika standar kualitas kerja kita hanya rata-rata saja. Hasil yang lebih, tentunya didapat dari usaha yang lebih dari biasanya. (fei/ang)

Baca Juga:   Tubaba Gelontorkan Asuransi Sapi