Umar Ahmad Pimpin Field Trip HKTI ke Destinasi Wisata Tubaba

  • Bagikan
Umar Ahmad bersama jajaran anggota dan pengurus HKTI menggelar field trip ke destinasi wisata di Tubaba, Kamis (11/3). Foto dok Kominfo Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Tubaba Umar Ahmad yang juga Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) terpilih, memimpin Field Trip ke semua destinasi wisata budaya di Kabupaten Tubaba, Kamis (11/3).

Kegiatan diikuti Ketua TP PKK Ny. Kornelia Umar, Badan Penasehat Organisasi HKTI Bachtiar Basri yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD HKTI Provinsi Lampung, Pengurus DPP HKTI dan DPD HKTI Provinsi Lampung serta seluruh DPC se-kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.


Kegiatan tersebut diawali dengan mengunjungi Rumah Baduy, Taman Kebaikan Komplek ATMI, Komplek Rumah Panggung Ibu Desa, Las Sengok, dan Pasar Modern Pulung Kencana.

Seluruh peserta Field Trip tak henti-hentinya berdecak kagum akan pembangunan destinasi wisata budaya yang ada di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.

Baca Juga:   Apel Kesiapan Ops Patuh Krakatau 2021, Polres Tubaba Gelar Apel Gabungan

Irta Ketua DPC Pesisir Barat misalnya, sangat mengagumi ide-ide Umar Ahmad yang sangat memukau pengunjung saat berwisata budaya di Tubaba. “Saya sangat kagum dengan Pak Umar yang juga sebagai Ketua kami di HKTI Provinsi Lampung, gagasannya sangat membanggakan”, katanya.

Dengan adanya tempat parawisata ini menurutnya membuat wisatawan dari berbagai daerah ingin berkunjung untuk melihat-lihat tempat wisata budaya yang ada di kabupaten yang bermoto Ragem Sai Mangi Wawai ini.

“Saya mewakili temen-temen ketua DPC se-provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada ketua yang telah mengajak berkeliling untuk menikmati keindahan destinasi wisata budaya yang ada di tubaba”, ucapnya,”tutupnya. (fei/wdi)




  • Bagikan