Umitra Indonesia Cari Lulusan SMK dan S1 Berpengalaman

  • Bagikan
Universitas Mitra Indonesia. Foto Aprohan/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Mitra (Umitra) Indonesia terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikanya. Untuk merealisasikannya, kampus yang berlokasi di Jalan Zainal Abidin Pagaralam Nomor 7 Gedongmeneng, Bandarlampung, tersebut membuka kesempatan bagi yang ingin berkerja.

Untuk posisi yang ditawarkan kali ini sebagai tenaga Kependidikan sebagai Pengawasan dan Maintenance Gedung (Kode PMG) dan General Affair (Kode GA).

Kabag Tata Laksana, Tata Usaha, Hukum dan Kepegawaian Umitra Indonesia Metrika Pratiwi menjelaskan, untuk lowongan dengan kode GA diperuntukan bagi lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan Mesin, Listrik dan Bangunan.

“Sedangkan, untuk lowongan kode PMG diperuntukan bagi lulusan D3 atau S1 Teknik Sipil. Kami utamakan yang sudah berpengalaman di bidangnya,” kata Metrika kepada radarlampung.co.id, Sabtu (24/8).

Untuk bisa mengikuti seleksi, sambungnya, para pelamar harus melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan meliputi, pemberkasan siapkan surat lamaran, curiculum vitae, legalisir ijazah, fotokopi SKHU/transkrip nilai, pasfoto berwarna 4×6 sebanyak 3 lembar, fotokopi KTP, dan pengalaman kerja.

Lamaran ditujukan ke Rektor Universitas Mitra Indonesia cq. Ka. Kepegawaian Universitas Mitra Indonesia paling lambat 30 Agustus 2019. Info lebih lanjut bisa menghubungi 085267764333 (Agus), 082175917882 (Senja).

“Berkas lamaran bisa diantar langsung ke Universitas Mitra Indonesia. Atau bisa juga dikirimkan melalui email info@umitra.ac.id atau pos. Jangan lupa sertakan kode lamaran dibagian kiri amplop. Berkas yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi,” tandasnya. (apr/kyd)




  • Bagikan