UMPRI Gelar Vaksinasi, Sasar Masyarakat Umum

  • Bagikan
Vaksinasi yang berlangsung di Graha Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Senin (9/8). Kegiatan ini menyasar masyarakat umum. FOTO DOKUMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar menyelesaikan pandemi menjadi semangat yang mendasari Universitas Muhammadiyah Pringsewu dalam vaksinasi lintas agama, senin (9/8).

“Ini merupakan program dari MCCC (Muhammadiyah Covid-19 Command Center) pusat yang dilanjutkan ke wilayah,” kata Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu Wanawir.


Pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi pada Polres Pringsewu, Dinas Kesehatan dan tim vaksinator Puskesmas Rejosari yang bekerja sama dengan Muhammadiyah sebagai wujud untuk memerangi pandemi virus Corona.

“Vaksinasi ini sebagai ikhtiar dalam rangka mencegah pandemi yang sudah begitu dahsyat di Pringsewu. Karena masyarakat sudah gelisah, masih berada di zona merah,” ungkapnya.

Sementara, vaksinasi yang berlangsung di Graha Ahmad Dahlan ini memiliki sasaran masyarakat umum. MCCC membuka pendaftaran melalui online dan registrasi. (sag/ais)


Baca Juga:   Jangan Kendur, Tetap Prokes!


  • Bagikan