UMPRI Gelar Wisuda Kedua

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Lampung menggelar wisuda diploma, sarjana dan profesi yang ke-2.  Wisuda yang berlangsung selama dua hari sejak Rabu (27/10), diikuti 902 peserta.

Terdiri dari Fakultas Kesehatan sebanyak 588 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 211 orang serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis 103 orang.


Prosesi dengan protokol kesehatan ketat dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi,
Sekretaris Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Muhammad Sayuti, M.Pd., MEd., Phd.; Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Drs. Fauzi Fatah, M.M.; Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu Drs. H. Atoriyadi, M.M. serta dari BPH H. Musarwan, MPd dan Ir. Tri Subagio. Sementara undangan lainnya mengikuti wisuda secara on line.

Baca Juga:   Jabatan Kabagren Polres Pringsewu dan Kapolsek Pringsewu Kota Diserahterimakan

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sujadi mengungkapkan, kehadiran Universitas Muhammadiyah Pringsewu sebagai salah satu dari belasan lembaga perguruan tinggi yang ada di kabupaten itu, telah banyak membantu pemerintah daerah dalam bidang pendidikan.

“Terutama dalam mencetak calon-calon tenaga terampil dan dapat diandalkan,” ungkapnya.

Bupati berharap hal ini juga turut dibarengi dengan upaya peningkatan kualitas akademik dan tenaga pengajar. Sehingga menghasilkan lulusan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di bidang tenaga kesehatan, ekonomi dan bisnis serta keguruan dan ilmu pendidikan. Khususnya di Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung umumnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan