Umrah Syawal Bersama Patuna Bisa Ajak Semua Keluarga

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Beribadah umrah bersama keluarga tentu menjadi keinginan setiap umat muslim. Khusus tahun ini bertepatan dengan jadwal libur sekolah dan bulan Syawal, PT Patuna Mekar Jaya atau lebih dikenal PT Patuna Tour & Travel telah berdiri sejak tahun 1983 memberikan penawaran harga paket umrah Syawal Rp 28 juta/orang.

Konsultan Umrah dan Haji Patuna Tour and Travel Ahmad Derry Noviandi memaparkan, Khusus dalam menyambut bulan Syawal dan bertepatan dengan libur sekolah Patuna menawarkan paket umrah syawal dengan harga Rp 28 juta/orang. Jadwal keberangkatan umrah syawal pada 18 Juni 2018.

Rombongan Jamaah Umrah Patuna Tour & Travel. Foto IST for radarlampung.co.id

Fasilitas yang ditawarkan antara lain, keberangkatan dengan maskapai Saudi Airlines langsung via Madinah. Kemudian fasilitas hotel yang diberikan ialah hotel berbintang 4 yang tentunya akan menambah kenyamanan bagi jamaah yang sedang beribadah.

Baca Juga:   PLTS Terapung Cirata Ditarget Beroperasi Komersial November 2022

“Promo khusus bagi pendaftar pada bulan Mei, ada diskon hingga 50 USD untuk 20 orang pendaftar pertama,”ujar Ahmad.

Untuk lebih memudahkan calon jamaah beribadah umrah, saat ini PT Patuna Tour & Travel Lampung bekerja sama dengan Bank BNI Syariah untuk membantu memenuhi kebutuhan calon jamaah dalam pembiayaan umroh. Dengan program DP atau uang muka hanya 15 persen atau sekitar Rp 3.750.000 calon jamaah sudah dapat mendaftar umroh.

Selanjutnya, untuk jaminan layanan yang diberikan, calon jamaah jangan khawatir karena Patuna Tour & Travel merupakan biro perjalanan resmi yang mempunyai SK Haji Kemenag No. 111 dan SK Umroh Kemenag RI No. 700 Tahun 2016 yang komitmen memberikan layanan umroh, haji plus, tour domestik dan internasional, tiket pesawat, voucher hotel, meeting room, serta jaminan layanan pengurusan dokumen perjalanan.

Baca Juga:   Bahas Persiapan Masa Pensiun Anda lewat bjb Talks Webinar "Pensiunan OK, Sehat Pasti"

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi (0721) 262822/ 085102644533 atau bisa datang langsung ke kantor Patuna Tour & Travel di Jalan Kartini Nomor 4A, Tanjung Karang,Bandarlampung. (ynk/ynk)




  • Bagikan