Ungkap Kasus Mayat Dalam Karung, 25 Anggota Polres Lambar Dapat Reward Dari Bupati

  • Bagikan
Bupati Lambar Parosil Mabsus memberikan penghargaan kepada 25 anggota polres yang berhasil mengungkap kasus mayat dalam karung, Senin (29/11). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Parosil Mabsus memberikan penghargaan kepada 25 anggota Polres Lampung Barat yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan. Reward diberikan usai upacara peringatan HUT PGRI di lapangan kantor bupati, Senin (29/11).

Parosil Mabsus mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemkab terhadap personel polres karena berhasil mengungkap kasus mayat dalam karung yang sempat menyita perhatian masyarakat beberapa waktu lalu.



“Atas nama pemerintah daerah, pak bupati ucapkan selamat. Janji yang sempat pak bupati ucapkan pasca pelaku pembunuhan diungkap, baru bisa direalisasikan hari ini, bertepatan dengan upacara peringatan HUT PGRI,” kata Parosil.

Ia berharap ke depan tidak ada lagi kasus serupa. Terlebih pembunuhan tersebut dipicu perselisihan dalam mengelola lahan perkebunan yang sebetulnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara, Wakapolres Lambar Kompol Poeloeng Arsa Sidanu menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas apresiasi kepada personel polres. (nop/ais)






  • Bagikan