Ungkap Target 2024, Partai Golkar Lampung Bidik Isi Unsur Pimpinan DPRD

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Lampung Ismet Roni. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID- Pileg di Lampung diperkirakan dilangsungkan bersama pilpres di tahun 2024. Targetan-targetan partai politik (parpol) di Lampung mulai disusun. Salahsatunya partai golkar (PG). PG memancang target mengisi setiap pimpinan DPRD baik Provinsi maupun kabupaten/kota.

Informasi yang dihimpun Radar Lampung, dari 16 DPRD di Lampung, PG menempatkan pimpinan di lima tempat. Yakni DPRD Provinsi Lampung, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Pringsewu. Sementara yang tidak terdapat pimpinan dewan asal PG yakni DPRD Bandarlampung, Pesawaran, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Waykanan, Lampung Utara, Metro, Tulangbawang, Tubaba, dan Mesuji.


Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan, berbagai upaya tentunya sudah dilakukan dari sekarang. Mulai dari konsolidasi, penggalangan, hingga ke evaluasi-evaluasi baik secara umum dan khusus apa yang sudah dilakukan sebelumnya, untuk perbaikan ke depannya. “Salahsatu target kita, khususnya temen-temen di kabupaten adalah mengisi dan merebut kursi pimpinan DPRD,” tegasnya, Jumat (5/2).

Baca Juga:   Bravo Lima: Konsolidasi Raperda, Distribusi Berkeadilan

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini melanjutkan, targetan-targetan lain juga tentu akan dilakukan seperti pasca pilkada lalu yang diklaim Partai Golkar menang di lima daerah. “Jangan lupakan Mesuji. Mesuji itu kan pilkada juga. Prosesnya melalui pemilihan dan partai Golkar berhasil menempatkan sosok untuk menjadi wakil bupati definitif,” kata dia.

Penekanan-penekanan, kata dia tentunya terus dilakukan dengan melakukan pendekatan-pendekatan yang menyentuh dan mengdepankan kepentingan masyarakat. Karenany, dia menginstruksikan kader untuk mempersiapkan diri bagi yang ingin terjun ke pileg 2024. “Bangun dari sekarang. Jangan sampai bergerak saat pileg saja. Kerja dan prrkuat organisasi sampai ke tingkat dasar. Pesan Ketua juga Kita harus menang di Lampung,” tandasnya. (abd/wdi)




  • Bagikan