Unicom Care Tempati Lokasi Baru

  • Bagikan
Peresmian lokasi baru Unicom care Lampung. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Unicom Care Cabang Lampung melayani servis berbagai jenis handphone android. Saat ini, Unicom care Lampung berpindah lokasi ke Jalan Diponegoro di lantai 2 Cahaya Fajar Telesindo.

PIC Unicom Care Cabang Lampung Arizal mengatakan, Unicom care bekerja sama dengan beberapa brand handphone android untuk menyediakan service center. “Di antaranya Xiaomi,Huawei, Nokia Android, Black Shark, Honor, Asus Hp, Asus Notebook, Wiko Mobile, hingga Realme TV. Dalam waktu dekat juga beberapa brand akan bergabung dengan kami,” ujarnya, Senin (29/3).

Selain melayani yang bergaransi, lanjutnya, Unicom care juga melayani produk handphone yang tidak lagi bergaransi atau handphone tipe lama yang telah habis garansinya

Baca Juga:   CSR PT Bukit Asam Tbk-Pelabuhan Tarahan Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan

“Misalkan handphone Huawei atau Xiaomi tipe lama, terus mengalami kerusakan, bisa diservis di sini. Kalau khusus Blackshark di Unicom Bandarlampung, jika memang kerusakannya di luar daru software akan dikirim ke Jakarta,” ungkapnya.

Ia menuturkan, untuk jam operasional sendiri, dari hari Senin sampai Sabtu, pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Sementara, Owner Cahaya Fajar Ivan Sejahtera menambahkan, saat ini Cahaya Fajar Telesindo menerima pre order Mi II 5G, hanya dengan Rp500 ribu. “Atau bisa juga dengan kartu kredit semua bank dengan cicilan 12 bulan bunga 0 persen,” pungkasnya.

Sedangkan, untuk produk Huawei ada tipe Huawei Matepad Pro dengan harga promo Rp8.699 juta dari harga Rp10.999 juta. Huawei MatePad Rp3.999 juta, Huawei MatePada T 10s Rp2.599 juta dan Huawei MatePad T 8s Rp1.649 juta. (rur/sur)





  • Bagikan