Unik, Ini Tampilan Arinal-Nunik Saat Daftar KPU

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Hari terakhir pendaftaran pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) tiba di kantor KPU Provinsi Lampung, Rabu (10/1) sekitar pukul 10.15 WIB.

Pantauan radarlampung.co.id, pasangan cagub dan cawagub Arinal – Nunik berjalan kaki menuju ke kantor KPU Lampung. Paslon yang diusung Koalisi tiga parpol yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini diarak dan diiringi alunan alat musik Baleganjur dari Bali dan pakaian tradisional Lampung.

Terlihat juga, di depan Kantor KPU Provinsi Lampung ratusan pendukung dan kader dari partai pendukung Arinal – Nunik berbaju kuning menyanyikan yel-yel mendukung pasangan calon ini.

Baca Juga:   Polda Lampung Pelajari Laporan Kasus Dugaan Asusila Anggota DPRD Pesawaran

Sementara, personel gabungan bersenjata lengkap dari Polresta Bandarlampung telah melakukan penjagaan di depan gerbang pintu KPU Provinsi Lampung. Untuk lalu lintas sendiri masih terlihat padat merayap dan tidak ada pengalihan lalu lintas yang dilakukan pihak kepolisian. (adm/ang/gus)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung