Unila Buka Lelang Jabatan Kabiro Umum Dan Keuangan, Berminat ?

  • Bagikan
ilustrasi sumber cio.economictimes.indiatimes.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Lampung buka lelang jabatan untuk mengisi Kepala Biro Umum Dan Keuangan. Pengumuman lelang jabatan tinggi Pratama (JPTP) Ini tertuang dalam Pengumuman nomor 4408/UN26/KP/2021 tentang seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama (eselonII) Universitas Lampung.

Dalam pengumuman ini, Ketua panitia seleksi Prof Asep Sukohar menyebutkan syarat yang ditentukan ialah calon peserta lelang berstatus PNS san memiliki pangkat minimal Pembina tingkat 2 atau golongan IV/B.

Pendidikan paling rendah sarjana S1 atau DIV. Usia paling tinggi saat pelantikan maksimal 56 tahun. Sedang atau pernah menduduki jabatan administrator atau jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat 2 tahun.

Tidak pernah menerima hukuman pidana atau hukuman disiplin. Tidak memiliki afiliasi pada partai politik dalam menyerahkan lhkpn ke KPK pada 2020. Telah mendapatkan persetujuan atau rekomendasi dari pejabat Pembina kepegawaian untuk mengikuti rangkaian seleksi.

Untuk persyaratan khusus calon peserta lelang jabatan harus mengisi surat lamaran yang ditandatangani oleh pelamar dengan diatas materai Rp10.000 ditunjukkan kepada panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama Universitas Lampung. Memiliki kompetensi manajerial, kompetensi teknis dan Kompetensi sosial kultural sesuai standar kompetensi jabatan ditetapkan. Memikirkan jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik.

“Selanjutnya calon orang jabatan harus membuat karya tulis berisi pernyataan pribadi tentang kekuatan dan kelemahan pribadi, jabatan yang pernah diduduki, Prestasi Kerja dan program kerja yang sesuai dengan tema manajemen pada Biro Umum dan keuangan,” jelas Asep seperti dikutip dalam pengumuman tersebut.

Pengumuman dan pendaftaran dilakukan sejak 17 Mei hingga Jumat 21 mei. Selanjutnya pemeriksaan berkas administrasi pada 24 hingga 25 Mei. “Kemusian pengumuman hasil seleksi akan dilakukan pada 27 Mei, selanjutnya pengarahan kepada peserta untuk pelaksanaan uji kompetensi pada 8 Mei. Kemudian pelaksanaan uji kompetensi manajerial pada 2 juni, dilanjutkan dengan uji kompetensi bidang, penilaian rekam jejak dan wawancara akhir pada 3 sampai 4 Juni,” jelasnya.

Kemudian penetapan dan pengumuman hasil seleksi akan dilakukan pada 9 Juni dan 17 Juni hasil lelang jabatan akan disampaikan kepada kementerian pendidikan dan kebudayaan serta KASN. (rma/wdi)



  • Bagikan