Unila Jadi Lokasi Pertama Suzuki Safety Driving 2019

  • Bagikan
Persada Lampung Raya cabang Pagar Alam, Kedaton menggelar kegiatan Suzuki Safety Driving 2019 di Fakultas Kedokteran Unila, Jumat (8/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya sebagai main dealer mobil Suzuki di Lampung, memilih Fakultas Kedokeran, Universitas Lampung (Unila) sebagai tempat pertama digelarnya Suzuki Safety Driving 2019. Kegiatan yang bekerjasama dengan Polresta Bandarlampung tersebut ikuti puluhan mahasiswa dan dosen dari Fakultas Kedokteran Unila, Jumat (8/3).

Marketing Supervisor Persada Lampung Raya cabang Pagaralam, Kedaton, Suroso menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar untuk memberikan peyuluhan keselamatan berkendara khususnya mahasiswa di kampus Unila bisa ikut mengantisipasi terjadinya kecelakaan. 

Suroso juga mengatakan, kegiatan serupa sudah pernah digelar sebelumnya di salah satu perguruan tinggi di Lampung. “Karena kegiatan itu berjalan lancar dan pihak kampus juga mengaku membutuhkan adanya penyuluhan tentang keselamatan berkendara, maka di tahun 2019 ini kita adakan kembali dengan menyasar di 4 kampus,” kata Suroso kepada Radarlampung.co.id, Jumat (8/3).

Baca Juga:   Tunas Honda Lampung Komitmen Edukasi Masyarakat Dalam Berkendara dengan #Cari_Aman

Selain Unila, sambungnya, kegiatan Suzuki Safety Driving 2019 ini juga akan dilaksanakan di Universitas Bandar Lampung (UBL) pada tanggal 11 Maret, Universitas Malahayati (Unimal) tanggal 21 Maret, serta Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, pada 27 Maret. 

Menurut dia, dalam kegiatan ini peserta akan mendapatkan penyuluhan dari petugas Satlantas Polresta Bandarlampung, praktek mengemudi, serta knowledge tetang produk kendaraan Suzuki, khususnya terkait fitur-fitur keselamaran.

“Karena untuk keselamatan berkendara itu juga dibutuhkan kendaraan yang memadai. Karenanya di sini kita paparkan pula beberapa komponen mobil suzuki yang sudah memenuhi standar keselamatan,” tandasnya. 

Dalam kegiatan safety driving, Persada Lampung Raya menyediakan dua unit kendaraan test driver. Yakni All New Ertiga dan New Ignis yang merupakan produk terbaru dari Suzuki dan telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan mumpuni. Kedua produk ini juga cocok dijadikan sebagai kendaraan anak muda maupun keluarga. 

“Karena Suzuki ingin memberikan produk yang bisa masuk pada semua segmen. Karena itu diluncurkan Ignis yang dari segi tampilan sangat trendi serta cocok untuk anak muda. Sedangkan All New Ertiga sangat cocok untuk dikendarai bersama keluarga,” pungkasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan