Unila Kehilangan Lagi, Rektor Ajak Doa Bersama

  • Bagikan
FOTO INSTAGRAM FEB UNILA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Duka terus menyelimuti keluarga besar Universitas Lampung. Staf, dosen dan guru besar meninggal dunia. Kamis (15/7), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Syaimun, S.E., M.Si. wafat.

Rektor Unila Prof. Dr. Karomani. M.Si. menyatakan terpukul atas meninggalnya staf dan guru besar universitas tersebut. Terlebih, jaraknya tidak terlalu jauh.

Senin (12/7), Prof. Dr. dr Muhartono, M.Kes., Sp.PA., yang merupakan guru besar Fakultas Kedokteran meninggal dunia saat menjalani proses pemulihan setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Sehari sebelumnya, guru besar FISIP Unila Prof. Ir. Sindung Hariyanto, meninggal dunia, Minggu (11/7). Ia berpulang di Temanggung, Jawa Tengah.

Sabtu (12/6), Prof. Dr. Sunarto DM, S.H., M.H. meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM). Sebelumnya ia dirawat karena terpapar virus Corona.

Baca Juga:   Kematian Akibat Covid-19 di Tanggamus Bertambah Tiga Kasus

Terkait hal ini, Prof. Karomani mengajak seluruh civitas akademika dan alumni doa bersama secara virtual, Kamis malam (15/7).

“Berduka kita semua. Muram kita semua. Tiap hari kita berurai air mata. Sudah 1,5 tahun ini, Unila benar-benar berduka. Kita benar-benar tidak bisa berbicara apa-apa lagi. Ya Allah, ampuni kami yang banyak alpa, khilaf dan salah. Sudah banyak warga kami yang meninggalkan kami,” kata Prof. Karomani.




  • Bagikan