Unila Kehilangan Lagi, Rektor Ajak Doa Bersama

  • Bagikan
FOTO INSTAGRAM FEB UNILA

Prof. Karomani mengungkapkan, doa bersama dipanjatkan untuk meminta ampun, apabila doa selama ini masih terhalang dengan dosa.

“Ayo, alumni atau warga unila, agar banyak yang ikut doa bersama sebagai bagian dari ikhtiar kita. Lupakan hal lain yang menghalangi kekompakan. Sekiranya doa kami terhalang karena dosa-dosa, maka ampunkan dan kabulkan doa kami. Amin ya robal alamin,” tegasnya.


Dilanjutkan, upaya untuk menghindari penyebaran virus Corona di lingkungan kampus juga terus dilakukan. Terakhir dengan kebijakan lockdown selama sepekan.

“Menyikapi situasi darurat, di mana sudah banyak yang meninggal karena Covid-19, dengan ini mengimbau seluruh pimpinan unit kerja untuk melaporkan nama-nama pegawai yang telah divaksin dengan melampirkan sertifikat atau bukti lain,” ujarnya.

Baca Juga:   Kodim 0429 Lamtim Gelar Serbuan Vaksinasi di 4 Titik

Laporan tersebut dikumpulkan dari masing-masing unit kerja untuk diteruskan ke Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, paling lambat tanggal 16 Juli 2021.

“Kemudian seluruh pimpinan unit kerja memastikan bahwa pegawai sewaktu bekerja dari rumah tidak bepergian kemana-mana dan wajib disidak sewaktu-waktu melalui share lokasi yang bersangkutan. Jika pegawai pada masing-masing unit kerja melakukan pelanggaran, maka harus dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya. (mel/ais)

 




  • Bagikan