Universitas Aisyah Pringsewu Gelar Wisuda Ketiga Tahun Akademik 2020/2021

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menggelar wisuda ketiga tahun akademik 2020/2021. Wisuda terbatas menerapkan protokol kesehatan ketat diikuti 504 wisudawan.

Terdiri dari prodi S1 Keperawatan 105 orang, prodi S1 Gizi 17 orang dan prodi D4 Kebidanan 382 orang. Mengusung tema Mewujudkan Manusia Unggul,  Brave, Energetic, Dynamics, Accountable yang Berwawasan Global dan berakhlaqul kharimah.


Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MA., mengatakan, prosesi wisuda tahun akademik 2020/2021 di tengah keprihatinan dan ketidakpastian berakhirnya pandemi Covid-19.

Namun demikian, kondisi ini tidak boleh menyurutkan semangat untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi civitas akademika Universitas Aisyah Pringsewu.

“Saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu, mengucapkan selamat kepada saudara para wisudawan tahun akademik 2020/2021. Saudara telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di kampus ini,” kata Wisnu Probo.

Baca Juga:   Adaptasi Kemajuan Teknologi, Teknokrat Terapkan Perkuliahan Hybrid Learning

Pencapaian tersebut adalah bukti kerja keras, dedikasi wisudawan yang tentu tidak terlepas dari motivasi, doa, dan dukungan dari banyak pihak yang terlibat.

Lulusan Universitas Aisyah Pringsewu dapat terus berkarya, memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa, dan negara.




  • Bagikan