Universitas Aisyah Pringsewu Launching Prodi RPL

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menambah program studi baru. Peluncuran program studi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) di bawah Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI) dilakukan, Kamis (25/3).

Pembentukan program studi Rekayasa Perangkat Lunak berdasar surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 50/E/0/2021 tentang Izin Pembukaan Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak Program Sarjana pada Universitas Aisyah Pringsewu di Kabupaten Pringsewu yang diselenggarakan oleh Yayasan Aisyah Lampung.


Program studi tersebut melengkapi yang telah ada di Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu. Yakni Teknik Informatika (S1) dan Teknik Elektronika (D3).

Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Zulkifli, S.T., M.Kom  mengatakan, program yang dikelolanya saat ini sudah mulai menerima mahasiswa baru melalui  http://pmb.aisyahuniversity.ac.id atau daftar via SMS/WA dengan nomor 08117200100 dan 081322223418.

Baca Juga:   Operasi Patuh Krakatau, Satlantas Polres Pringsewu Bagikan Paket Sembako

“Prodi Ini melengkapi peluang sahabat lulusan SMA/SMK/MA untuk mendapatkan ilmu yang berkenaan dengan masa depan,” ucap Zulkifli.

Terutama era revolusi industri 4.0. Pesatnya perkembangan IT menyebabkan tingginya kebutuhan tenaga kerja di bidang tersebut. Terutama rekayasa perangkat lunak.




  • Bagikan