Universitas Teknokrat Indonesia dan Universitas Majalengka Jalin Kerjasama

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Teknokrat Indonesia terus menjalin kerjasama dengan universitas lain di Indonesia. Selasa (9/11) malam Universitas Teknokrat Indonesia dan Universitas Majalengka sepakat menjalin kerjasama. Hal ini dikukuhkan dengan penanda tanganan Nota Kesepahaman dua pimpinan universitas.

Hadir dalam penanda tanganan tersebut Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA dan Rektor Universitas Majalengka Prof. Dr. Ir, Sutarman, M.Sc.


Menurut Nasrullah, Universitas Teknokrat Indonesia selalu terbuka untuk bekerjasama dengan universitas lain. Dirinya menilai, kerjasama antar universitas dalam kerangka program Merdeka Belajar Kampus Merdeka akan berdampak positif terutama dalam hal pembelajaran.

Rektor Univeritas Majalengka Prof. Dr. Ir, Sutarman M.Sc menambahkan, pihaknya mengapresiasi Universitas Teknokrat Indonesia yang telah menjalin kerjasama dengan Universitas Majalengka. Dirinya berharap kerjasama kedua universitas akan semakin meningkatkan mutu universitas (rls/wdi)

Baca Juga:   Unila Buka Assesmen Lapangan Akreditasi Pendidikan Teknologi Informasi




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan