Universitas Teknokrat Indonesia Fasilitasi Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Lampung

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS Sumatera (UTI) memfasilitasi kegiatan Pekan Olahraga Pelajar se-provinsi Lampung dalam Cabang Olahraga (Cabor) pencak silat. Dalam kegiatan tersebut dihadiri ratusan siswa-siswi dari masing-masing elemen sekolah, Sabtu (27/11).

Tampak hadir Asisten Bidang Administrasi Umum Pemprov Lampung Minhairin, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Desca Tama Paksimoeda, anggota Komisi V DPRD Lampung Ali Imron dan lainnya.

Minhairin mengatakan Pemprov Lampung mendukung kegiatan pra pekan olahraga pelajar nasional XVI tersebut.
Menurutnya, kegiatan positif seperti ini mesti berkelanjutan untuk dilakukan. Dalam kegiatan tersebut juga akan memunculkan bibit-bibit baru untuk menjadi atlet yang profesional di kemudian hari.

“Kegiatan positif seperti ini kita dukung penuh agar terus berkelanjutan. Harapannya juga memunculkan bibit-bibit baru untuk menjadi atlet dan dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung di kancah nasional maupun internasional,” katanya mengutip dari instagram @teknokrat_university.

Baca Juga:   Balitbangda Resmikan Techno Expo Universitas Teknokrat Indonesia Dengan Kendarai Mobil Balap Listrik

Rektor UTI Dr. HM Nasrullah Yusuf SE, MBA. mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Dirinya juga berjanji bakal memberikan beasiswa kepada para pelajar yang berprestasi pada kesempatan tersebut.

“Kita (Universitas Teknokrat Teknokrat) siap memfasilitasi dan mendukung kegiatan positif bagi pelajar ini. Selain itu, untuk adik-adik yang berprestasi dalam kompetisi kali ini akan menjadi atensi kita. Mungkin nanti bakal kita akomodir dan lakukan pembinaan jika setelah lulus sekolah ingin melanjutkan ke perguruan tinggi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Balitbangda Resmikan Techno Expo Universitas Teknokrat Indonesia Dengan Kendarai Mobil Balap Listrik

Selain itu, Nasrullah juga berpesan kepada para atlet yang bakal bertanding untuk tetap menjaga sportifitas dalam bertanding.  “Selamat bertanding untuk adik-adik pencak silat, tetap profesional dan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” pesannya. (rls/wdi)






  • Bagikan