Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Webinar Membangun Personal Branding

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID- Universitas Teknokrat Indonesia menggelar webinar untuk mahasiswa Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Sabtu (10/7).

Dalam webinar yang diikuti sekitar 500 mahasiswa ini Product Owner GITS Indonesia-Bandung Ade Gunawan menjadi pemateri. Ade memberikan materi tentang Building Personal Branding as Excellent Generation in Digital Technology.


Disampaikan Ade, personal branding merupakan upaya memplot diri sendiri sehingga masyarakat memiliki ingatan kolektif tentang individu tersebut.

Orang yang mampu membangun personal branding kerap dikenal masyarakat sebagai individu dengan potensi dan talenta yang khas.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM menambahkan, membangun personal branding dapat dengan cara mengoptimalkan karya di media digital dan media sosial.

Baca Juga:   Enam Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Belajar di Universitas Negeri Gorontalo

Karenanya, lanjut Mahathir, mahasiswa harus menemukan potensi diri yang paling kuat kemudian memplotnya pada ranah kerja dan karya. “Dengan karya itu akan menampilkan diri sebagai pemilik personal branding yang khas, kuat dan profesional,” katanya. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan