Universitas Teknokrat Indonesia Salurkan 1.500 Paket Sembako

  • Bagikan
Ketua Yayasan UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M., menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako kepada Pemkot Bandarlampung yang diterima oleh Wali Kota Eva Dwiana, Kamis (29/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako kepada Pemkot Bandarlampung untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan, Kamis (29/4).

Penyerahan dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M., wakil rektor, dekan dan wakil dekan bersama pengurus BEM FISIP UTI.


Secara simbolis diserahkan kepada Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, disaksikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Sukarma Wijaya, Kepala Dissos Tole Damliadi dan Kadis Komimfo Ahmad Nurizky.

Eva Dwiana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang digerakkan oleh Universitas Teknokrat Indonesian dalam membantu warga Bandarlampung yang kesulitan.

“Terima kasih kedatangan ketua yayasan dan rektor beserta mahasiswa. Kita doakan Teknokrat bisa mendidik serta mencetak anak-anak yang berprestasi. Lulusannya lancar mendapatkan pekerjaan. Bantuan yang diberikan akan secepatnya kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di 20 kecamatan,” kata Eva Dwiana dalam pertemuan di ruang rapat wali kota.

Baca Juga:   Tidak Hadir, Satu Peserta SKB CPNS 2021 Tuba Gugur





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan