Universitas Teknokrat Indonesia Salurkan 1.500 Paket Sembako

  • Bagikan
Ketua Yayasan UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M., menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako kepada Pemkot Bandarlampung yang diterima oleh Wali Kota Eva Dwiana, Kamis (29/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

Selain itu Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana meminta Universitas Teknokrat Indonesia bekerjasama menjaga lingkungan agar terhindar dari dampak cuaca dan alam.



“Teknokrat juga bisa bekerjasama menjaga lingkungan. Harapan lainnya, Teknokrat bisa membantu anak-anak dengan potongan biaya saat memasuki kuliah,” tegasnya.

Baca Juga:   Bupati Serahkan Bantuan untuk Musala

Sementara Ketua Yayasan Dr. H. Mahathir Muhammad mengatakan, program bantuan ini memang ada setiap tahun.

“Kami menyalurkan bantuan 1.500 paket sembako melalui pemkot. Kami mengajak mahasiswa agar bisa mendengar langsung, mendapatkan suri tauladan dari Wali Kota Bandarlampung. Tentu ini menjadi inspirasi. Bagaimana mahasiswa semangat dan pengabdiannya harus ditiru. Kami bangga mahasiwa bisa terlibat. Apapun program pemkot, akan kami dukung terus,” kata Mahathir.

Baca Juga:   Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Kuliah di University of Central Missouri

Dilanjutkan, penyaluran paket berupa beras dan lainnya ini merupakan salah satu rangkaian bhakti sosial kepada masyarakat. Sudah dimulai dari panti asuhan di Bandarlampung dan akan berlanjut.

“Ada sekitar 50 panti asuhan. Ada juga untuk beberapa kecamatan seperti Kedaton dan Labuhanratu. Kemudian melalui bantuan marinir, Kodim, kepolisian.  Ini sumbangsih kecil kami untuk membantu masyarakat di bulan Ramadan,” tandasnya. (mel/ais)

Baca Juga:   UTI Tanda Tangani PKS Dengan Badan Bahasa






  • Bagikan