Untuk Bhabinkamtibmas, Laporkan Perkembangan Covid-19 Setiap Hari!

  • Bagikan
ILUSTRASI/SUMBER GCFRNG.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berdasar hasil Anev Polres Pesawaran melalui Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah, diketahui jumlah masyarakat yang terpapar virus Corona mencapai 169 orang. Mereka tersebar pada 11 kecamatan.

Untuk itu Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menekankan kepada Bhabinkamtibmas, jika diwilayahnya masih terdapat warga yang terpapar sebanyak dua orang atau lebih, agar intensif melaporkan perkembangan di desa binaannya setiap hari.


“Jangan lagi ada kata-kata santai. Harus tegas. Grup satgas Covid-19 desa agar diatensi benar dan diaktifkan lebih kencang lagi,” tegas AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (3/7).

Diteruskan, bagi desa dengan zona oranye dan merah penyebaran virus Corona, agar diatensi untuk tidak ada giat kerumunan (resepsi). Kemudian segera berkoordinasi dengan satgas Covid-19 tingkat desa.

Baca Juga:   Lapor ! Warga Harapkan Perbaikan Jalan Lingkungan Kota

“Selain itu, diperbanyak kembali banner imbauan prokes cegah Covid-19. Mengingat banyak lansia pasien Covid-19 yang meninggal dengan penyakit penyerta,” kata dia.

Tidak hanya itu. Vero juga meminta agar stiker isolasi di rumah warga yang terpapar tetap dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan