Untuk Kepala OPD Baru, Segera Lakukan Pembenahan dan Siapkan Terobosan!

  • Bagikan
Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkab Pesisir Barat yang berlangsung di gedung Cukuh Tangkil, Senin (27/5). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT
Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkab Pesisir Barat yang berlangsung di gedung Cukuh Tangkil, Senin (27/5). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

radarlampung.co.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meminta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) baru bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya. Kemudian menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

”Saya berpesan kepada saudara-saudara agar dapat melakukan pembenahan serta membuat terobosan baru. Baik yang menyangkut disiplin aparatur maupun administrasi kepegawaian serta penyusunan dan pelaksanaan program sesuai dengan tugas dan fungsi,” kata Agus Istiqlal dalam pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di Pemkab Pesbar, di gedung Cukuh Tangkil, Senin (27/5).

Mereka yang dilantik adalah I Nyoman Setiawan yang menjadi Kepala BPKAD, Nurkemala (Kepala Dinas PP dan PA), Nurdiah (Kepala Dinas PP dan KB), Armen Qodar (Kepala Dinas Perikanan), Nawardi (Kepala Dinas Ketahanan Pangan),  Surizal Zikri (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga) serta Herizan yang menjadi Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan.

Baca Juga:   Pemkab Tanggamus Doa Bersama, Berharap Pandemi Segera Berakhir

Agus menegaskan, pemindahan tugas dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam peyelenggaraan pemerintahan. Tujuannya peningkatan karir aparatur sipil negara (ASN) serta proses penyegaran pada struktur organisasi perangkat daerah.

”Saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian untuk segera melakukan berbagai pembenahan. Baik berupa usulan program maupun pengajuan anggaran kepada pemerintah pusat melalui kementerian terkait, sehingga perencanaan program pembangunan akan bisa terwujud dengan lebih maksimal,” tegasnya. (try/ais)




  • Bagikan