Untuk Pelaku Pariwisata, Mohon Bersabar, Nanti Beroperasi Lagi!

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta para pelaku usaha wisata di Pesawaran untuk bersabar pada masa PPKM Level 4 yang saat ini tengah diterapkan.

“Kami berharap masyarakat dan para pelaku wisata dapat bersabar. Karena saat ini masih dalam masa PPKM,” kata Arinal Djunaidi saat memberikan bantuan paket sembako di Dusun Mutun, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Telukpandan.


Hal senada disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, yang meminta pengusaha pariwisata menunggu kasus Covid-19 menurun.

“Untuk pasar, sudah ada yang dilonggarkan dengan menyesuaikan zonasi masing-masing. Tapi itu bagi zona oranye ke bawah. Kalau status merah, masih kita perketat,” tegas Dendi Ramadhona saat menghadiri vaksinasi yang digelar Polda Lampung di Pulau Pahawang bersama tim gugus tugas kabupaten.

Baca Juga:   Kesehatan Kepala Desa Dicover BPJS

Dendi sangat berharap masyarakat bersabar karena nantinya obyek pariwisata di Pesawaran pasti akan dibuka kembali setelah kasus Covid-19 mulai menurun.

“Saya sangat berharap masyarakat dapat bersabar. Kita tunggu hasil perhitungan tentang kasus Covid-19 di Pesawaran. Jika sudah menurun, akan kita buka kembali,” tandasnya. (esn/ozi/ais)




  • Bagikan