Untuk Polwan Polresta, Dilarang Main Tik Tok!

  • Bagikan
Kapolresta Bandarlampung Kombes  Yan Budi Jaya foto bersama usai merayakan HUT Ke-72 Polwan di aula mapolresta, Selasa (1/9). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya melarang polisi wanita (Polwan) menggunakan aplikasi Tik Tok. Ini bertujuan untuk memberikan contoh yang baik dalam kedinasan dan kesederhanaan.

Hal ini disampaikan Yan Budi Jaya dalam peringatan HUT Ke-72 Polwan di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (1/9).

“Hati-hati menggunakan medsos. Jangan mau ada kesan (polwan, Red) saya dianggap gaptek, kalau nggak main tiktok, nggak main instagram. Polwan harus berperilaku dan bertutur kata santun,” tegas Yan Budi.

Ia juga meminta polwan dapat menunjukan kemampuannya. Baik tim maupun personel. “Saya akan tidak tegas terhadap polwan yang melakukan pelanggaran,” kata dia.

Bijak menggunakan media sosial ini, menurut Yan Budi sebagaimana arahan Kapolri. Salah satunya agar anggota Polri bisa hidup dalam kesederhanaan.

Baca Juga:   Dirikan Dapur Umum, Brigif 4 Marinir/BS Bantu 5 Kecamatan Ini

“Di antaranya bijak bermedsos. Tidak main tiktokan, yang nantinya merugikan institusi,” Yan Budi kembali menegaskan. (mel/ais)




  • Bagikan