Upacara Pembukaan Jifest 2019 Disambut Meriah Ribuan Peserta di Baitul Jannah

  • Bagikan
Ketua Yayasan Baitul Jannah Islamic School Hi. Sugirianto, M.M. bersama FKAR Bandarlampung gelat Jifest 2019. FOTO ANGGI RHAISA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Agenda akbar Jong Islamieten Festival (Jifest) 2019 yang diselenggarakan oleh Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung resmi dibuka Ketua Yayasan Baitul Jannah Islamic School, Hi. Sugirianto, M.M. di lapangan utama Sekolah Baitul Jannah, Minggu (1/9).

Hi. Sugirianto, M.M. mengapresiasi agenda akbar Jifest 2019 diisi dengan berbagai perlombaan ini sebagai sarana eskplorasi potensi diri dengan karakter islam.

Di mana, peserta perlombaan sekitar 1.300 peserta berasal dari 110 peserta pelajar muslim SMP/SMA se -Lampung dari 12 cabang lomba. Di antaranya hadroh, tahsin, tahfidz, nasyid, dai, dan lainnya.

“Dalam perlombaan yang dicari bukanlah saya menang kamu kalah, tetapi yang terpenting adalah silaturahminya,” tambahnya.

Baca Juga:   Rektor UTI Pandu Diskusi Forum Rektor Indonesia

Terkait kegiatan Jifest  tahun 2019 Ketua Umum FKAR Muarif menjelaskan, Jifest tahun 2019 mengusung tema eskplorasi potensi diri dengan karakter islami.

“Tahun ini peserta Jifest meningkat, harapannya semakin banyak pelajar yang bergabung di ekskul Rohis dan dapat mengasah kreatifitasnya dalam berbagai perlombaan yang diikuti. Bersyukur para peserta lomba terlihat sangat antusias dalam mengikuti perlombaan,” pungkasnya. (gie/sur) 




  • Bagikan