Update Covid-19 Lamtim, 4.156 Terkonfirmasi Positif, 2.900 Sembuh

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Timur tambah 76 kasus. Saat ini total 4.156 warga di kabupaten itu yang terpapar virus Corona.

Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lamtim Ketut Budiase melalui Kabid Kesiapsiagaan dan Bencana Titin Wahyuni menjelaskan, 76 kasus baru itu tersebar di 14 kecamatan.


Masing-masing 21 warga Kecamatan Sekampungudik, 16 Margatiga, 7 Purbolinggo, 6 Pekalongan serta Brajaselebah dan Batanghari masing-masing lima kasus.

Kemudian Kecamatan Sekampung, Melinting, dan Raman Utara masing-masing tiga kasus. Lalu Bandar Sribawono dan Pasirsakti masing-masing dua kasus. Selanjutnya masing-masing satu kasus di Matarambaru, Labuhanmaringgai dan Bumiagung.

“Dari 4.156 warga yang terpapar, sebanyak 2.900 telah sembuh atau tambah 146 dibanding sehari sebelumnya. Sedangkan yang meninggal dunia sebanyak 287 atau tambah 14 dibanding sehari sebelumnya,” kata Titin Wahyuni.

Baca Juga:   Jadi Tersangka Suap DAK Lamteng, KPK Tahan Azis Syamsuddin

Ditambahkan, saat ini Lamtim masuk zona merah level 3 penyebaran virus Corona. Karenanya, untuk mencegah penyebaran kian meluas, masyarakat diharapkan mematuhi protokol kesehatan. (wid/ais)




  • Bagikan