Update Covid-19 Lamtim, Tambah 74 Kasus, Total 3.177 Pasien

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO ONMANORAMA.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Timur terus bertambah. Berdasar data dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, total warga yang terpapar virus Corona mencapai 3.177 kasus.

Ini termasuk penambahan 74 kasus baru dibanding sehari sebelumnya. Pasien tersebar pada 10 kecamatan. Yakni 10 kasus di Kecamatan Wayjepara, delapan di Sukadana serta masing-masing tujuh kasus di Kecamatan Raman Utara dan Sekampung Udik.

Kemudian masing-masing lima kasus di Kecamatan Sekampung, Margasekampung dan Purbolinggo serta empat di Bandar Sribowono.

Selanjutnya masing-masing tiga pasien di Kecamatan Mataram Baru, Melinting dan Brajaselebah. Lalu Kecamatan Pasirsakti, Margatiga, Labuhanmaringgai dan Batanghari masing-masing dua kasus.

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Lamtim Titin Wahyuni menjelaskan, dari 74 kasus baru itu, 70 di antaranya bergejala.

Baca Juga:   Tiga Hari Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Tambah 40 Kasus

“Kami mengiimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah peningkatan kasus Covid-19,” tegasnya. (wid/ais)




  • Bagikan