Update Covid-19 Tanggamus : Ada Penambahan 30 Kasus Baru

  • Bagikan
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tanggamus dr Eka Priyanto. Foto rnn

RADARLAMPUNG.CO.ID–Kasus positif Covid 19 di Tanggamus terus bertambah . Hingga Minggu ( 4/7) tercatat ada penambahan 30 kasus baru. Juru bicara Satgas Covid 19 Tanggamus, dr. Eka Priyanto melalui keterangan tertulisnya mengungkapkan, ada penambahan 30 kasus yang terkonfirmasi positif covid-19 di kabupaten Tanggamus.

Sejumlah kasus diantaranya bergejala. Misalnya, untuk riwayat pasien 898,899,900,901,902. Menurutnya, kasus tersebut juga merupakan kasus baru dan bergejala disertai penyakit penyerta / comorbid. Oleh keluarga dibawa ke RS Panti secanti gisting untuk dilakukan pemeriksaan.

“Oleh Tim RS Panti Secanti dilakukan serangkaian pemeriksaan termasuk pemeriksaan RT-PCR. Dan hasil RT-PCR pasien menunjukkan pasien terkonfirmasi positif covid-19, karena pasien masih bergejala kepada pasien masih dilakukan isolasi lanjutan di RS Panti secanti gisting untuk mendapatkan penangan lebih terkontrol,” katanya.

Baca Juga:   Kematian Akibat Covid-19 di Tanggamus Bertambah Tiga Kasus

Atas kondisi tersebut, lanjutnya, perkembangan Covid 19 di Tanggamus saat ini tercatat 925 kasus covid. “Rinciannya, selesai isolasi 761 orang, dirawat 130 pasien dan 34 kematian konfirmasi,” katanya. ( ehl/wdi)




  • Bagikan