Update Terkini: Dua Warga Tewas, 245 Rumah Rusak

  • Bagikan
Warga mulai membersihkan puing puing rumah sisa puting beliung. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Korban meninggal dunia akibat puting beliung di Tulangbawang bertambah satu orang. Total, saat ini terdapat dua warga tewas akibat bencana ini.

Sementara itu, jumlah rumah terdampak sebanyak 245 unit dengan kerusakan ringan hingga berat.


“Korban meninggal dunia ada dua orang. Satu warga Kampung Tri Tunggal Jaya atas Sumiati (75), dan satu warga Kampung Tri Mulya Jaya atas nama Kasiem (37),” kata Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro kepada radarlampung.co.id di lokasi kejadian, Kamis (21/5) pagi.

Terdata, pada Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya terdapat satu korban luka berat, 19 rumah rusak berat, 34 rumah rusak ringan, dan satu ternak sapi mati.

Baca Juga:   Diduga Lantaran Bersenggolan, Mobil Pick Up Dirusak

Lalu pada Kampung Tri Tunggal Jaya terdapat satu korban meninggal dunia, satu korban luka berat, satu korban luka ringan, 35 rumah rusak berat, dan 123 rumah rusak ringan.

Kemudian Kampung Tri Mulya Jaya terdapat satu korban meninggal dunia, tiga orang luka berat, dan satu rumah rusak berat. Dan pada Kampung Purwa Jaya terdapat 11 rumah rusak berat dan 22 rumah rusak ringan.

Sementara itu, berdasarkan pantauan radarlampung.co.id di lokasi bencana, warga setempat yang terdampak mulai membersihkan puing-puing rumah yang rusak.

Pemerintah daerah bersama Polres Tulangbawang dan Kodim 0426/TB juga telah mendirikan posko di lokasi kejadian. (nal/sur)




  • Bagikan