Usai Buat Video Klip Di Tegal Mas, Delon Terpukau Dengan Keindahan Lampung

  • Bagikan
Usai Buat Video Klip Di Tegal Mas, Delon Terpukau Dengan Keindahan Lampung
Wagub Chusnunia menerima kunjungan penyanyi Delon di ruang kerjanya. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pasca merampungkan pembuatan video klip single teranyar nya, Delon, menemui Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia di ruang Kerja Wakil Gubernur Lampung, Jumat (14/1).

Dalam kesempatan itu, Delon mengungkapkan betapa menariknya wisata di Lampung. Bahkan, menurut Delon Pulau Tegal Mas merupakan destinasi wisata yang unik. “Cocok kalau dikategorikan Coming Maldives, Dream Island,” ungkap Delon.

Delon juga mengajak semua kalangan khususnya fans untuk berkunjung ke Lampung. “Semua fans dan masyarakat Indonesia, ayo datang ke Lampung karena pariwisatanya sedang berkembang. Ada banyak spot wisata yang sangat bagus datang dan rasakan sendiri sensasinya. Disini lautnya masih jernih bisa diving, gak usah ke Timur, disini juga ada. Lampung Keren, Lampung Berjaya,” kata Delon.

Baca Juga:   Tujuh Raperda Prakarsa Pemprov dan DPRD Lampung Disetujui, Wagub Chusnunia : Kami Apresiasi

Kebanggaan tersendiri juga di ungkapkan Nunik -sapaan akrab Chusnunia- usai Pulau Tegal Mas dijadikan lokasi video klip single Delon berduet dengan penyanyi debutan Nagaswara asal Lampung, Ingga.

“Terimakasih kepada Nagaswara dan kawan-kawan telah berkenan bersama-sama berkolaborasi. Kita juga sangat butuh support untuk membangkitkan pariwisata Lampung, jadi kita saling support,” ungkap Nunik.

Baca Juga:   Kukuhkan ASIAFI Lamsel, Ini Pesan Wagub Chusnunia

Dengan begitu dirinya berharap dengan masuknya pariwisata Lampung didalam video klip dapat meningkatkan daya tarik masyarakat untuk berwisata di Lampung. “Ini menjadi angin segar bagi kita untuk membangkitkan sektor pariwisata Lampung yang terdampak pandemi Covid-19,” tambahnya. (rma/wdi)






  • Bagikan