Usai Dialog dengan KKP, Bupati Winarti Berharap Petambak Semakin Maju dan Sejahtera

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti ketika ditemui awak media usai kegiatan kunjungan kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan. Foto M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti berharap para petambak di Bumi Dipasena, Kecamatan Rawajitu Timur, dapat semakin maju dan sejahtera.

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Tulangbawang tersebut, usai mendampingi para petambak dialog dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, di Sekretariat Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah (P3UW) Lampung, Selasa (15/6).

Winarti menjelaskan, Menteri KKP menyampaikan pesan kepada dirinya dan para petambak untuk semakin mempererat kerjasama dengan berbagai pihak.

“Dari dialog tadi jelas diketahui beberapa personal di lapangan, seperti: infrastruktur, revitalisasi, termasuk pakan yang harus lebih murah, dan (kebutuhan) pabrik es,” terang Winarti.

Dia juga berharap para petambak dapat gotong royong bersama-sama dengan berbagai pihak yang memiliki kepentingan di bumi dipasena yang menguntungkan petambak.

Baca Juga:   Gerebek Mess Karyawan, Polisi Amankan Pemakai dan BB Sabu

“Muara akhir dari ini semua kan jelas, mudah-mudahan para petambak di bumi dipasena dapat semakin maju dan sejahtera,” harapnya.

Disamping itu, Winarti juga menyampaikan apresiasi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan beserta jajaran karena mau hadir dan berdialog dengan para petambak. Selain itu, ia juga berterimakasih kepada Ketua Komisi IV DPR RI Sudin karena berkenan turut hadir di bumi dipasena. (nal/sur)




  • Bagikan