Usai Dilantik, Parosil Beri Tugas Khusus untuk Pejabat Eselon II

  • Bagikan
Bupati Lambar Parosil Mabsus melantik belasan pejabat eselon II di lapangan kantor bupati, Senin (8/2). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberikan tugas khusus kepada pejabat eselon II yang menempati posisi baru.

Ia berkeyakinan para pejabat yang diberi amanah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Hal tersebut disampaikan Parosil Mabsus pada saat pelantikan pejabat eselon II, Senin (8/2).


Tugas khusus tersebut di antaranya tertuju pada Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Adi Utama.

Kepada mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) tersebut, ia memberikan tugas untuk menyelesaikan persoalan tapal batas. Baik kabupaten, kecamatan hingga pekon yang belum juga terselesaikan.

“Selain itu, kepada bapak Asisten I agar bisa menyelesaikan persoalan Sukapura. Masalah itu perlu dicarikan solusi, dan saya yakin bapak Asisten I bisa melaksanakan tugas ini,” tegas Parosil.

Baca Juga:   Polsek BNS Terima Penyerahan Dua Senpi Rakitan

Pakcik–sapaan akrab Parosil Mabsus menuturkan, untuk Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Drs. Ismet Inoni, MM., agar menyelesaikan yang menjadi komitmen antara Pemkab Lambar dengan Kementerian Lingkungan Hidup (DLH) terkait dengan kemitraan konservasi.

“Jadi kepada bapak Ismet Inoni, saya minta masalah kemitraan konservasi yang menjadi harapan masyarakat, khususnya di hutan taman nasional bisa segera terwujud,” ucapnya.




  • Bagikan