Usai Diperiksa 9 Jam, Kakanwil Kemenkumham Minta Maaf

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Setelah dilakukan pemeriksaan sebagai saksi selama sembilan jam, akhirnya Kakanwil Kemenkumham Lampung Bambang Haryono turun dari lantai 4, kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, sekitar pukul 17.30 WIB.

Usai turun dari lantai 4 tersebut, Bambang langsung disodorkan beberapa pertanyaan oleh sejumlah awak media yang sudah sejak pagi menunggu dirinya.

Bambang Haryono mengatakan, sebelumnya dia terima kasih kepada awak media yang telah menunggunya sejak pagi.

Bambang menjelaskan, kedatangannya ke kantor BNNP Lampung untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait masalah narkoba di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kalianda Lampung Selatan.

“Ada yang perlu saya sampaikan yang pertama saya sangat menyesal atas kejadian yang terjadi dilingkungan Lapas, karena ini menjadi bagian tanggungjawab saya. Ini merupakan peringatan dan cobaan untuk saya,” ujarnya, Rabu (30/5) petang.

Baca Juga:   Soal UKT, Unila Akui Ada Kesalahpahaman Informasi

Dirinya pun meminta maaf kepada Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga dan instansi terkait dengan adanya kejadian seperti.

“Sekali lagi saya minta maaf, saya tidak bisa mengawasi seluruh Lapas yang ada di Provinsi Lampung ini, sehingga terjadi seperti itu,” ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi tindakan BNNP Lampung yang telah menindak tegas peredaran narkoba yang ada didalam Lapas.

“Ini juga menjadi komitmen kami untuk memberantas peredaran narkoba, tapi sekali saya minta maaf kepada masyarakat dengan adanya masalah ini. Ini tanggung jawab saya sebagai pemimpin,” pungkasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan