Usai Diskusi Dengan Ketua NasDem Lampung Mantan Bupati Tanggamus Ini Hadir di Acara DPW PAN Lampung


Usai Diskusi Dengan Ketua NasDem Lampung Mantan Bupati Tanggamus Ini Hadir di Acara DPW PAN Lampung
Bambang Kurniawan saat diwawancara wartawan di DPW PAN Lampung, Selasa (25/1/22). Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan hadir dalam penyerahan SK Bakal Calon Wakil Bupati di DPW PAN Provinsi Lampung, Selasa (25/1). Diketahui beberapa waktu lalu juga Bambang hadir di Kantor DPW NasDem Provinsi Lampung dan terlihat berdiskusi dengan Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN. Di PDW PAN pun dia nampak ada perbincangan dengan Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra.

Kepada awak media, Bambang mengatakan kehadirannya di DPW PAN hanya sekedar menghadiri acara penyerahan SK Balonwabup Lampung Utara kepada Ardian Saputra.
“Saya hanya hadir saja. Ini kan anaknya bang Zaenal (Mantan Bupati Lampura) saya bersahabat dengan dia. Makanya saya hadir di sini,” ujarnya.



Baca Juga:   Disebut Bakal Dilantik jadi Pj. Bupati Tubaba, Ini Respon Zaidirina


Bambang menegaskan saat ini dirinya masih merupakan kader PDI Perjuangan. Di mana sebelumnya dia bilang tidak ada persoalan. “Kalau di NasDem kemarin belum kok. Saya sampai hari ini masih di PDI Perjuangan. Karena KTA saya belum dicabut dan saya tidak dipecat,” ujarnya.

Namun, dia menyiratkan ke deoa tidak menutup kemungkinan dirinya akan mencari yang terbaik dari yang terbaik. “Politik kan dinamis sewaktu waktu bisa berubah. Kemana arah saya nanti bisa terlihat. Tapi belum sekarang. Kalau mau berlabuh ya Insya Allah dimaa saja saya bisa kok,” kata dia.

Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung, Abdullah Surajaya nengatakan, pihaknya menerima siapa saja yang bisa sejalan. Namun terkait Bambang, dia mengatakan hanya tinggal mencocokkan persepsi. “Tinggal mencocokkan persepsi saja,” ujarnya. (abd/wdi)

Baca Juga:   Kader Gerindra Puji Langkah Airlangga Bangun Koalisi Indonesia Bersatu