Usai Ditangkap, Polisi Pulangkan 6 Remaja Viral

  • Bagikan
Sebanyak enam orang gerombolan pengendara sepeda motor yang berkonvoi dengan membawa senjata tajam di jalan pangeran Antasari, Tanjung karang timur, Bandarlampung diamankan Satreskrim Polresta Bandarlampung, Kamis (11/2). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Polresta Bandarlampung akhirnya mengembalikan keenam remaja pembawa senjata tajam kepada orang tuanya masing-masing. Meski begitu, ke enam remaja yang masih berstatus pelajartersebut harus tetap menjalani proses pembinaan.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Resky Maulana. Dia mengatakan, keenamnya dipulangkan usai di data. Mereka juga diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.


“Kita pulangkan semua ke orangtua masing-masing. Tapi masih harus dipantau terus oleh pihak sekolah dan Dinas Sosial,” katanya, Jumat (12/2).

Sebelumnya, usai mengamankan 6 remaja pembawa senjata tajam yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, unit Reskrim Polresta Bandarlampung akhirnya melakukan pemanggilan terhadap perwakilan tiga sekolah yang terlibat.

Baca Juga:   Oknum BPBD Pengeroyok PKL Segera Jalani Sidang

Ketiga sekolah tersebut, masing-masing SMK2 Mei Bandarlampung, SMK Negeri 2 Bandarlampung dan SMKN 6 Bandarlampung.

Adapun ke enam remaja yang mayoritas masih berusia 17 tahun tersebut masing-masing berinisial JI, siswa SMK2 Mei Bandarlampung; AF, siswa SMKN 6 Bandarlampung); serta SI, EA, FE dan MF, siswa SMKN 2 Bandarlampung.




  • Bagikan