Usai Isi BBM, Motor Terbakar di SPBU

  • Bagikan
Tim Inafis Polresta Bandarlampung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi motor terbakar di SPBU Jalan Cut Nyak Dien, Tanjungkarang Pusat, Rabu (13/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUG.CO.ID

radarlampung.co.id – Motor Suzuki Thunder terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Cut Nyak Dien, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Rabu (13/11). Belum diketahui penyebab kebakaran. Sementara pengendara motor tidak terlihat.

Menurut Nike, salah seorang petugas SPBU, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu bermula ketika pengendara mengisi bahan bakar. Saat hendak dihidupkan, muncul api dari tangki motor.

”Saya lagi di depan. Awalnya saya liat orang itu mau ngengkol (menghidupkan, Red) motor. Tahu-tahu aja, api keluar dari tangki motor,” kata Nike.

Wanita yang masih terlihat syok ini menuturkan, saat motor terbakar, pengendara pergi begitu saja. ”Ya, laki-laki itu langsung pergi aja. Nggak tahu kemana,” sebut dia.

Baca Juga:   Bandarlampung Pertahankan Penghargaan KLA Kategori Madya

Kebakaran tersebut ditangani Satreskrim Polresta Bandarlampung. Tim Inafis juga memasang garis polisi di lokasi kejadian. Peristiwa itu menyebabkan satu mesin ikut tersambar api. (mel/ais)




  • Bagikan