Usai Resmikan Aula Kantor DPC, Winarti Ucapkan Dukacita Korban SJ-182

  • Bagikan
Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Winarti memberikan sambutan saat peresmian aula kantor DPC dan peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48. Foto M. Zainal Arifin/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Winarti meresmikan aula kantor DPC. Peresmian juga ditandai dengan syukuran dan pemotongan 48 tumpeng serta santunan anak yatim. Kegiatan tersebut juga sekaligus memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48.

Dalam kesempatan itu, Winarti yang juga Bupati Tulangbawang tersebut mengharapkan sinergi dari seluruh elemen masyarakat untuk gotong royong membangun daerah.

“25 program BMW (bergerak melayani warga) tetap menjadi prioritas kita karena merupakan kebutuhan dasar masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan di kantor DPC PDI Perjuangan, Minggu (10/01).

Selain 25 program BMW, pemerintah daerah juga fokus pada sektor lain seperti pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pemulihan ekonomi dimasa Covid-19 dan sektor-sektor lainnya.

Baca Juga:   117 ASN Tuba Naik Pangkat, Ini Pesan Bupati untuk Mereka

Diakhir kegiatan yang dihadiri kader partai, fraksi PDI Perjuangan dan beberapa pimpinan parpol di Tulangbawang tersebut, Winarti juga mengucapkan dukacita terhadap musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 kemarin. (nal/wdi)




  • Bagikan