Usai Torres Didepak, Giliran Sabil dan Aji Bayu Dilepas BLFC

  • Bagikan
Muhammad Sabillah (kiri) yang dipinjamkan ke PSIM. Foto Instagram BLFC

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) sedang menyusun skuad terbaiknya. Bongkar pasang pemain pun terjadi. Tak heran, beberapa pemain tentunya akan di depak dari tim berjuluk Laskar Saburai ini.

Usai striker Torres yang dilepas, Kini giliran Muhammad Sabillah dan kiper keempat mereka Aji Bayu yang diumumkan secara resmi untuk tidak menggunakan jasanya di putaran kedua Liga 1 musim 2019.

“Selamat berkarya di keluarga besar PSIM Sabil! Segenap keluarga besar BLFC laskar saburai mendoakan agar kamu bisa membawa dampak serta kontribusi lebih lagi serta yang terbaik darimu untuk PSIM,” tulis akun offisial BLFC, Senin (2/9).

Manajer Tim BLFC Dany Aulia menjelaskan Sabil dipinjamkan, sedangkan Aji Bayu dibeli oleh PSIM klub yang berlaga di Liga 2 musim ini. “Dipinjam ke PSIM. Kalau Aji proses transfer,” singkat Dany.

Belum diketahui penyebab manajemen BLFC meminjamkan Sabil ke PSIM. Pemain Persib Bandung yang dikontrak BLFC selama dua musim ini sama sekali tak pernah diturunkan. Sabil berkutat pada pemulihan cedera panjang yang dideritanya. Namun, Dani membantah Sabil dipinjamkan karena cedera yang tak kunjung sembuh.

Sedangkan Aji Bayu dijual ke PSIM lantaran dia kalah saing dengan dua kiper utama BLFC yakni Daryono dan Yuwanto Stya Benny. Belum lagi ada Dikri Yusron yang menjadi pelapis keduanya.(nca/kyd)




  • Bagikan