Usai Turunkan Penumpang, Pengemudi Ojol Tewas Ditabrak

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Kecelakaan di jalan lintas Sumatera di Km 28-29, Branti, Lampung Selatan menewaskan Jio (29), warga Desa Donomulyo, Bumiagung, Lampung Timur, Rabu (23/10). Pengemudi ojek online (Ojol) ini mengembuskan nafas terakhir dengan luka parah di kepala.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Muhammad Kasyfi mengatakan, kecelakaan bermula ketika Jio yang mengendarai motor Honda BeAt BE 2342 NAK melaju dari arah bandara menuju Bandarlampung, sekitar pukul 09.35 WIB.

“Berdasar rekaman CCTV bandara, korban ini hendak menuju arah Bandarlampung. Setelah sampai di TKP, korban yang habis menurunkan penumpang, ditabrak kendaraan dari belakang,” kata Kasyfi.

Kasyfi mengungkapkan, saat itu BE 9965 WA sedang menarik truk  BE 8635 NJ yang rusak. Truk di bagian belakang inilah yang menabrak kendaraan korban.

Baca Juga:   Dirikan Dapur Umum, Brigif 4 Marinir/BS Bantu 5 Kecamatan Ini

Jio kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. ”Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Ia mengalami luka cukup parah di kepala,” sebut dia. (mel/ais)

 




  • Bagikan